Hello world ! how are you all ? i hope your life can go on as you wish... only one message from me friends "life is a choice, and life is full of struggle, but remember life is beautiful" and now "Welcome to my blog " Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 25 September 2011

"DI BALIK ASAP"

Pada suatu saat, sebuah kapal ynag berlayar di lautan mengalami kecelakaan dan karam. Satu satunya penumpang yang selamat, terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni. Ia berdoa agar Tuhan berkenan menyelamatkannya. Setiap hari, Ia memandangi laut dan berteriak minta tolong. Tapi tak sebuah kapal pun tampak.
Lelah ia berteriak teriak. Ia lalu mendirikan gubuk kecil sebagai tempat berlindung dari panas dan dinginnya cuaca, dari hujan, dan binatang buas.
Suatu hari ketika ia pulang setelah mengumpulkan bahan makanan, ia melihat gubuknya terbakkar habis. Asapnya membumbung ke angkasa, Semua barangnya habis di lalap api.
Ia tersentak dalam kesedihan sekaligus kemarahan yang teramat sangat. "Tuhan, mengapa Engkau lakukan ini kepadaku? Teriaknya Protes.


Keesokan paginya, ia terbangun dan di kejutkan oleh suara keras . Ternyata sebuah kapal berlabuh di pantai untuk menyelamatkan dirinya. "Bagaimana kalian tahu bahwa aku ada di sini? " tanyanya pada orang orang yang meyelamatkannya"
Kemarin, kami melihat tanda asap tebal yang kau kirimkan." jawab mereka.
"tahukah kamu apa amanat yang di sampaikan dalam cerita ini? amanat yang ada dalam cerita ini adalah kita sebagai makhluk Tuhan, harus menerima semua takdir yang terjadi pada diri kita, karena Tuhan lah yang mengatur hidup kita, kita sebagai manusia biasa harus bersyukur kepada-NYA. jangan pernah kita menyalahkan Tuhan karena semua yang terjadi pada hidup kita dan diri kita hanya Tuhan yang Tahu karena Tuhanlah yang mengatur hidup kita. kita hanya bisa berusaha dan berdoa , dan selanjutnya kita pasrahkan semuanya pada Tuhan Yang Maha Esa. ingat di balik semua peristiwa yang kita hadapi pasti akan ada hikmahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar