Hello world ! how are you all ? i hope your life can go on as you wish... only one message from me friends "life is a choice, and life is full of struggle, but remember life is beautiful" and now "Welcome to my blog " Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 02 Mei 2012

Beberapa Cara Merubah Tampilan Mozilla

Ini adalah kumpulan beberapa cara merubah tampilan mozilla dari berbagai sumber, semoga berhasil dan selamat menikmati...

cara 1 :
1. Buka prongram Mozzila firefox browser yang sudah anda install di komputer anda. 
2. Setelah kebuka, klik menu Tools dan klik Add-ons 
3. Disana akan terlihat Add-ons-Add-ons yang di rekomendasikan oleh mozilla firefox, tapi jangan hiraukan itu 
4. Klik Brows All Ad-ons, (tulisan warna biru) tunggu sejenak. maka secara otomatis akan masuk ke website mozilla firefox. 
5. Pilih kategori pencarian pada themes, maka akan muncul sekitar 700 lebih theme-theme mozilla firefox yang lumayan menggoda dan mempesona 
6. Selanjutnya, silahkan tentukan pilihan theme atau tampilan yang menurut anda cocok dengan keinginan anda. 
7. Lalu, klik Add to firefox maka secara otomatis akan muncul intruksi lagi, lalu klik install now 
8. Secara otomatis theme tersebut sudah di install ke dalam firefox. lalu restart firefox browsernya (bukan komputernya ya..) firefoxnya..Dan, Theme anda sudah berubah.Selesai...
Cara ke 2 :
Silahkan klik disini untuk memulai
Pilih theme sesuai keinginan anda.
Pilih "Add To Firefox" klik "allow" klik "Install Now" lalu tunggu sampai proses penginstalan selesai, dan restart now. Selesai.

Cara ke 3 :
Buka galery situs personas di http://www.getpersonas.com/en-US/gallery/   disitu tersedia banyak sekali pilihan theme, coba anda arahkan cursor mouse anda ke salah satu theme dan tunggu beberapa saat, nanti anda akan melihat tampilan browser Mozilla Firefox anda akan berubah, nah itu adalah fitur preview-nya situs Personas, kalau anda sudah merasa cocok dengan theme tersebut klik tombol "Wear It" di theme tersebut, nah sekarang tampilan browser Mozilla Firefox anda pun sudah berubah. Bagaimana jika anda ingin merubahnya ke tampilan standar lagi ? bisa kok, caranya klik tombol "Firefox" berwarna oranye di sudut kiri atas lalu pilih menu "Add-ons", secara default anda akan masuk ke bagian "Appearance", nah disitu lah tempat theme-theme yang pernah anda install disimpan, untuk merubahnya ke theme standar lagi klik tombol "Enable" di sebelah kanan theme bertuliskan "Deafult".
 Cara Ke 4 :
Anda juga bisa mengunjungi http://www.getpersonas.com/ Lalu Pilih Galery .. Dan Cari Gambar yang anda suka Untuk di jadikan background mozilla,  Klik Wear It  dan nanti akan berubah sendiri.
Pengertian Persona
Persona adalah Pengaya (Add-ons) Firefox yang memungkinkan Anda dengan mudah menggunakan tema untuk mempersonalisasikan tampilan Firefox tanpa mengubah tombol navigasi, toolbar, dan menu.

Fungsi Persona
Fungsi Persona untuk memberikan tampilan berbeda, lebih cantik sehingga mengurangi kejenuhan , dan mencerminkan kepribadian penggunanya.

Tempat Untuk Mencari Persona
Ada puluhan ribu Persona yang tersedia di Pengaya Firefox yang bisa Anda gunakan. Mereka terbagi atas beberapa kategori. Anda bisa langsung menemukan mereka di sini.

Cara Menginstal Persona
Cara menginstal Persona pun cukup mudah.  Pilih salah satu persona, klik ‘Add to Firefox’ atau ‘Kenakan Persona Ini’ (tergantung bahasa yang Anda gunakan). Berbeda dengan Ekstensi, Persona yang Anda download akan langsung aktif tanpa perlu merestart Firefok Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar